Cara Memutihkan Kuku Secara Cepat

Cara Memutihkan Kuku Secara Cepat

Cara Memutihkan Kuku – Kecantikan seseorang tidak lah selalu berfokus pada kecantikan kulit ataupun wajah, tetapi kecantikan tersebut memperhatikan seluruh bagian tubuh. Tidak terkecuali kuku tangan. Mungkin beberapa orang atau kalangan menganggap remeh kulit kuku, namun sudah banyak orang yang juga sudah memperhatikan kecantikan kuku. Bagi masyarakat umum permasalahan yag sering dihadapi adalah memiliki kuku yang kuning, kusam, atau menghitam. Dengan begitu anda harus mengetahui cara memutihkan kuku untuk mempercantik kuku anda.

Bagi anda para wanita khususnya kecantikan kulit sangat perlu diperhatikan. Untuk merawat kuku sebenarnya tidak membutuhkan dana yang tinggi. Sekarang ini sudah banyak cara memutihkan kuku secara alami menggunakan bahan – bahan yang mudah dan sering kita temui sehari – hari. Lalu bagaimana cara nya.

Cara Memutihkan Kuku Secara Cepat

  1. Lemon

Yang pertama untuk cara memutihkan kuku maka anda bisa menggunakan lemon. Lemon mengandung vitamin C dan kaya akan kandunga asam didalamnya. Lemon bisa digunakan untuk membersihkan kembali kuku anda yang mengkuning. Caranya tinggal gosokan lemon yang anda punya ke kulit anda secara rutin.

  1. Baking soda

Yang berikutnya untuk memutihkan kuku anda, gunakan baking soda. Baking soda biasa digunakan untuk menjadi bahandasar pembuat kue. Untuk memutihkan kuku anda harus mencampurkan baking soda dengan air sehingga berbentuk seperti pasta. Oleskan pasta baking soda tersebut ke kulit mengkuning anda dan biarkan selama 30 menit. Kemudian cuci dengan ait bersih.

  1. Pasta Gigi

Pasta gigi biasanya anda gunakan untuk memutihkan gigi. Ternyata pasta gigi bisa kita gunakan untuk memutihkan kuku kita yang mengkuning. Caranya mudah sekali, anda tinggal mengoleskan pasta gigi ke kuku anda dan gosok – gosok untuk mendapatkan hasil lebih maksimal. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Cuka Putih

Cuka putih bisa anda gunakan juga untuk memutihkan gigi. Caranya tinggal gunakan air hangat satu mangkok saja kemudian teteskan beberapa tetes cuka putih. Rendam kuku tersebut di air hangat tadi selama 10 menit sehingga membersihkan kuku anda.

  1. Garam

Cara berikutnya yakni menggunakan garam dapur. Garam sangatlah murah dan sering digunakan sebagai bumbu dapur ibu kita di dapur. Ternyata garam bisa digunakan memutihkan kuku anda. Tinggal gunakan garam dan gunakan sedikit sedikit perasan lemon maka anda bisa memutihkan kuku anda yang mengkuning. Gunakan secara rutin dan teratur.

  1. Base coat

Untuk wanita mungkin anda sering menggunakan kutek atau cat kuku untuk menghias kuku anda. Bagi anda yang menggunakan hal tersebut gunakan lah base coat terlebih dahulu. Kandungan vitamin yang ada bisa melindungi kuku anda dari kerusakan dan juga perubahan warna pada kuku anda.

  1. Menggunakan pelembab kuku

Pelembab kuku bisa digunakan bagi anda yang ingin kuku anda tetap bersih. Gunakanlah pelembab kuku khusus agar kuku tidak mengkuning

  1. Hentikan pengecatan kuku

Ketika anda sering mengecat kuku ternyata hal tersebut bisa merusak kuku anda. Maka biarkanlah kuku anda beristirahat dan jangan anda sering mengecat kuku karena itu bisa menyebabkan kuku anda menjadi mengkuning. Rawtlah kuku secara teratur dengan bahan – bahan diatas.

 

Demikian beberapa cara memutihkan kuku secara alami. Ternyata banyak bahan – bahan alami yang bisa gunakan untuk memutihkan secara alami. Kecantikan kuku merupakan suatu yang penting walau terkadang hal tersebut dipandang sepele. Dengan menjaga kuku anda maka bisa menambahkan nilaiplus untuk kecantikan tubuh andat terutama untuk wanita.

Incoming search terms:

  • cara memutih kan kuku secara alami
  • cara memutihkan kuku dengan cepat
  • sayuran apa untuk menurunkan kolesterol
  • cara memutigkan kuku kuning dalam sehari
  • vitamin buat mutihkan kuku
  • memutihkan kuku secara alami
  • memutihkan kuku dengan arang
  • cara memutihkan kuku secara cepat
  • cara memutihkan kuku secara alami dan cepat
  • cara memutihkan kuku secara alami
  • cara memutihkan kuku menggunakan baking powder
  • cara memutihkan kuku dengan odol dan baking soda
  • cara memutihkan kuku dan mra alamienguatkan kuku dengan ca
  • vitamin untuk memutihkan kuku
Show Buttons
Hide Buttons
error: Content is protected !!