Cara Menghaluskan Telapak Tangan Kasar

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Kasar

Cara menghaluskan telapak tangan kasar – Siapapun pasti menginginkan memiliki bagian tubuh yang sempurna. Tidak hanya kaum hawa saja yang menginginkan memiliki kesempurnaan, kaum adam pun tidak mau ketinggalan. Berbagai cara dilakukan untuk membuat bagian tubuh terlihat istimewa. Tak terkecuali bagian telapak tangan. Siapa sich yang suka memiliki telapak tangan kasar? Pasti akan mengurangi rasa percaya diri saat kita diharuskan berjabat tangan dengan orang lain. Padahal rasa percaya diri yang hilang akan berpengaruh pada segala aspek dalam kehidupan anda. Untuk itu tidaklah berlebihan jika banyak orang mencari tahu cara menghaluskan telapak tangan kasar agar mereka memiliki kesempurnaan saat berjabat tangan dengan orang lain.

cara-menghaluskan-telapak-tangan-kasar

Ada banyak sekali cara untuk menghaluskan telapak tangan kasar, namun kali ini kami hanya akan mengulasnya beberapa untuk anda. Kami sengaja memilih sebagian cara karena pilihan kami ini, kami anggap memiliki pengaruh dan efek lebih cepat, lebih ampuh, dan terbukti kebenaranya.

 

Berikut akan kami sampaikan ulasan kami tentang cara menghaluskan telapak tangan kasar, caranya sebagai berikut:

 

  1. Menghaluskan telapak tangan kasar dengan ampas kopi

Sebagian besar rakyat Indonesia menyukai kopi. Kopi merupakan minuman khas Indonesia yang layak mendapatkan tempat di hati setiap orang. Jika anda salah satu penikmat kopi, maka jangan sekali-kali anda buang ampas kopi setelah menikmati minumannya. Gunakan ampas kopi tersebut untuk menghaluskan telapak tangan anda agar semakin halus. Caranya sangat mudah sekali. Cukup anda ambil ampas kopi lalu ratakan di telapak tangan. Tunggu beberapa menit sampai ampas sedikit mengering kemudian basuh tangan dengan air bersih. Ulangi minimal seminggu 3 kali untuk mendapatkan hasil yang menawan.

  1. Menghaluskan telapak tangan kasar dengan air hangat dan garam

Jika anda menginginkan perawatan dengan harga murah, tidak berlebihan jika anda mencoba cara ini. Cara ini terbukti sangat aman dan relatif ekonomis. Cara menggunakannya adalah ambil air panas secukupnya lalu beri garam. Rendam telapak tangan anda selama 5 – 10 menit. Saat direndam pijat-pijatlah dengan lembut. Lakukan cara ini berlang kali selama seminggu. Dijamin kurang dari tiga bulan telapak tangan anda akan lebih halus dari sebelumnya.

  1. Menghaluskan telapak tangan dengan kentang

Menghaluskan telapak tangan dengan kentang merupakan salah satu resep alami. Cara menggunakannya adalah ambil satu buah kentang. Cuci bersih dan kupas kulitnya. Parut kentang dan tempelkan di telapak tangan sekitar 30 menit. Saat menempelkan kentang usahakan untuk memijat-mijat halus. Setelah itu bilas kentang dengan air bersih. Lakukan minimal seminggu sekali dan lihatlah efek menakjubkan.

  1. Menghaluskan telapak tangan dengan minyak kelapa

Ada banyak cara menghaluskan telapak tangan kasar, salah satunya dengan minyak kelapa. Kelapa merupakan salah satu buah dengan manfaat yang luar biasa. Manfaat kelapa tidak hanya dibagian kelapa, daun, maupun kayunya, ternyata minyak kelapa juga bisa bermanfaat untuk menghaluskan telapak tangan yang kasar. Cara menggunakannya adalah ambil minyak kelapa, oleskan keseluruh bagian telapak tangan (bisa dioleskan saat malam hari) lalu basuh dengan air bersih. Lakukan dengan rutin ya!

  1. Menghaluskan telapak tangan dengan menggunakan campuran madu dan baking soda

Cara menghaluskan telapak tangan yang kasar dengan campuran ini sangatlah mudah dilakukan. Caranya hanya dengan mencampurkan kedua bahan tersebut menjadi satu dengan perbandingan satu banding satu. Setelah campuran tercampur rata, oleskan ke telapak tangan yang dirasa kasar. Lakukan berulang kali selama seminggu ya.

 

Setelah mengetahui cara menghaluskan telapak tangan kasar, diharapkan anda bisa mencoba dan merasakan sendiri manfaat dari setiap bahan yang telah kami ulas. Selamat mencoba.

Show Buttons
Hide Buttons
error: Content is protected !!