Cara Mengobati Anyang-anyangan Yang Benar dan Ampuh!

Cara Mengobati Anyang-anyangan Yang Benar dan Ampuh!

Cara Mengobati Anyang-anyang – Pernahkah Anda sebelumnya sering kali pergi ke kamar mandi hanya untuk buang air kecil? Jika iya maka Anda sedang menderita anyang-anyang. Dalam hal ini anyang-anyang sering dikategorikan sebagai gejala bahwa Anda sedang salah dalam mengkonsumsi makanan ataupun salah dalam melakukan kegiatan. Tentunya hal ini akan membuat Anda tidak nyaman lantaran harus bolak-balik pergi ke kamar mandi hanya untuk buang air kecil disertai dengan rasa nyeri.

Itupun jika air seni yang kita keluarkan keluar, karena biasanya anyang-anyang hanya membuat kita merasa ingin buang air kecil akan tetapi sejatinya air kencing tersebut hanya keluar sedikit. Jika dibiarkan berlama-lama jelas kita akan merasa tidak nyaman bukan? Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengobati anyang-anyangan yang benar. Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

Cara Mengobati Anyang-anyangan

5 Cara Mengobati Anyang-anyangan Yang Benar

Dibawah ini ada beberapa cara mengobati anyang-anyangan yang benar, yang sudah kami siapkan khusus untuk Anda semuanya. Adapun cara tersebut diantaranya:

Konsumsi Air Mineral Dalam Jumlah Banyak

Cara mengobati anyang-anyangan yang pertama ialah dengan mengkonsumsi air mineral dalam jumlah banyak. Hal ini dimaksudkan untuk mengeluarkan bakteri jahat penyebab anyang-anyang yang ada didalam tubuh kita. Selain itu, dengan mengkonsumsi air mineral dalam jumlah banyak, maka kegiatan metabolisme dalam tubuh juga akan berjalan dengan baik sehingga tidak membuat Anda lemas ataupun yang lain.

Minum Obat Antibiotik

Cara mengobati anyang-anyangan yang kedua ialah dengan minum obat antiobiotik. Disini Anda harus terlebih dahulu memastikan apa sebenarnya penyebab dari anyang-anyangan yang Anda derita. Karena biasanya anyang-anyangan juga bisa menyerang mereka yang sering berhubungan seksual. Untuk itu ada baiknya memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui secara pasti apa penyebab anyang-anyangan yang Anda alami sehingga mendapatkan penanganan yang tepat.

Terapi Estrogen

Cara mengobati anyang-anyangan yang ketiga ialah dengan terapi estrogen. Seperti yang kita tahu, anyang-anyangan ternyata lebih sering menyerang wanita yang baru saja memasuki masa menopause, sehingga sangat dianjurkan sekali bagi mereka yang sedang memasuki masa menopause awal untuk melakukan terapi estrogen secara rutin dan benar.

Konsumsi Jeruk Nipis

Nah bagi Anda yang saat ini sedang malas mengkonsumsi obat-obatan, dan ingin yang alami, maka cara mengobati anyang-anyang bisa dengan mengkonsumsi ramuan jeruk nipis. Disini Anda harus menyiapkan satu buah jeruk nipis lalu diperas airnya dan dicampurkan kedalam satu gelas air hangat. Selanjutnya langsung saja Anda konsumsi ramuan tersebut. Namun jika dirasa terlalu asam, Anda bisa memberikan gula pasir secukupnya agar nyaman ketika diminum.

Mengikat Jempolan Kaki

Percaya atau tidak, ternyata mengikat jempolan kaki juga bisa mengobati anyang-anyangan lho! Disini Anda hanya perlu menyiapkan karet gelang ataupun yang lainnya untuk diikatkan pada salah satu jempolan kaki Anda. Biarkan sampai 10-20 menit, maka anyang-anyangan akan berhasil disembuhkan. Sejatinya cara ini merupakan cara pijat refleksi dengan akupuntur jempolan kaki, hanya saja caranya dengan mengikat jempolan kaki yang terbilang cukup aneh namun terbukti manjur untuk mengatasi anyang-anyangan.

Nah itulah tadi ulasan singkat terkait cara mengobati anyang-anyangan yang benar, yang bisa kami sampaikan. Beberapa cara diatas sangat cocok Anda lakukan untuk segera mengobati anyang-anyang yang Anda derita. Namun jika dirasa anyang-anyangan yang Anda derita cukup parah dan sampai mengeluarkan nanah ataupun darah, maka langsung saja Anda periksakan diri ke dokter untuk mengatasi semua itu, ya! J

 

Incoming search terms:

  • anyanganyang en diminum i apa
Show Buttons
Hide Buttons
error: Content is protected !!