Cara Mengobati Kaki Pecah Pecah, Apa Saja?

Cara Mengobati Kaki Pecah Pecah Yang Majur

Diposting pada

Cara Mengobati Kaki Pecah Pecah – Anda pernah mengalami kaki pecah-pecah? Mungkin semuanya telah mengalami gangguan yang satu ini. Banyak orang yang mengeluh dengan kondisi gangguan kaki pecah-pecah ini. Bahkan, sebagian dari mereka  merasa malu dan kurang percaya  diri untuk menggunakan sepatu yang sedikit terbuka pada bagian belakangnya. Karena  bagaimana pun jika menunjukkan kaki yang pecah-pecah sebagai konsumsi publik sangatlah memalukan.

Namun, kali ini Anda janganlah khawatir  dan jangan malu. Karena kaki yang pecah-pecah dapat disembuhkan dengan berbagai cara pengobatan. Dari  mulai cara alami, penggunaan obat  dan terapi. Jika Anda penasaran dengan berbagai cara mengobati  kaki pecah pecah. Mungkin dapat menyimak ulasan singkatnya melalui artikel berikut!

Cara Mengobati Kaki Pecah Pecah, Apa Saja?

Cara Mengobati Kaki Pecah Pecah, Apa Saja?

Dibawah ini ada beberapa cara mengobati kaki pecah-pecah yang pastinya ampuh dan manjur. Adapun beberapa cara pengobatannya dengan alami sebagai berikut:

Menggunakan Minyak Zaitun

Nah cara mengobati kaki pecah-pecah yang pertama adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak yang satu ini memang dipercaya  dapat mengatasi beberapa gangguan yang ada. Salah satunya adalah dapat mengatasi kaki pecah-pecah. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun inilah yang dapat menyembuhkan gangguan tersebut.

Untuk cara pengobatannya Anda dapat melakukan beberapa cara berikut :

  • Untuk yang pertama cucilah terlebih dahulu kaki Anda dengan air yang bersih
  • Ambillah beberapa potong kapas dan masukkan ke dalam wadah yang telah bersisi 2 sendok minyak zaitun. Biarkan kapas menyerap minyak tersebut.
  • Setelah seluruh minyak zaitun terserap oleh kapas. Anda dapat mengambil kapas tersebut kemudian menaruhnya  ke  permukaan kaki  yang terkena gangguan tersebut.
  • Biarkan minyak dapat terserap sepenuhnya ke dalam kulit kaki yang mengalami pecah-pecah.
  • Setelah pagi hari tiba, Anda dapat mengambil kapas tersebut. Dan membersihkan kaki dengan air dingin.  Lakukan cara yang satu ini hingga kaki yang pecah-pecah dapat sembuh.

Buah Pepaya Dan Pisang

Selain menggunakan minyak zaitun dalam mengatasi kaki pecah-pecah Anda juga dapat menggunakan buah pepaya dan pisang. Kedua buah tersebut dipercaya mampu menyembuhkan kaki dari pecah-pecah. Banyak yang membuktikan jika cara yang satu ini sangatlah ampuh dan manjur. Kali  ini yang perlu membuktikannya adalah Anda. lalu, bagaimana sih  cara menggunakannya?

Nah, untuk cara pengobatannya sangatlah mudah. Anda hanya tinggal memblender salah satu buah tersebut hingga halus. Jika, telah berubah menjadi seperti pasta. Anda dapat segera mengoleskannya di area kulit yang terkena pecah-pecah. Dan jangan lupa untuk memberikannya pijatan lembut agar khasiatnya dapat meresap sepenuhnya  ke kulit tersebut.

Merendamnya Dengan Air Garam

Sebelumnya air garam mampu mengobati cantengan, namun kali ini dapat mengatasi kaki yang pecah-pecah. Hal ini dikarenakan pada garam terdapat kandungan yang mampu mempercepat pertumbuhan sel kulit. Jadi saat Anda melakukan pengobatan jenis ini, kulit dapat kembali normal seperti semula tidak  akan pecah-pecah lagi.

Untuk cara mengatasi kaki pecah-pecah tersebut, Anda tinggal mencampurkan garam dengan air yang telah diisikan pada baskom . Setelah itu Anda dapat merendamkan kaki selama 30 hingga  40 menit. Pokoknya sampai kulit tersebut dapat mengelupas dengan sendirinya. Setelah itu kelupaslah secara perlahan dan hati-hati. Lakukan cara yang satu ini 2  kail dalam seminggu. Maka kaki Anda akan segera  sembuh dan normal kembali.

Nah, itulah beberapa tips cara mengobati kaki pecah pecah yang bisa Anda coba. Mungkin dari salah satu pengobatan di atas dapat Anda coba, dan kaki pecah-pecah dapat disembuhkan dengan segera. Semoga bermanfaat 🙂

Incoming search terms:

  • cara mengatasi kaki pecah pecah
  • mengatasi penyakit kaki