Cdr Untuk Ibu Hamil

CDR Untuk Ibu Hamil Aman ataukah Berbahaya?

Diposting pada

CDR Untuk Ibu Hamil – CDR atau Calsium D Redoxon merupakan salah satu supleman yang menambah kalsium bagi tubuh. Jenis supleman yang satu ini biasanya digunakan untuk kalangan dewasa bahkan untuk tua. Obat yang satu ini dikonsumsi untuk mereka yang lebih kekurangan kalsium pada tubuhnya. Biasanya  untuk orang yang kekurangan kalsium ini terjadi pada ibu hamil.

Namun, untuk ibu hamil sendiri sudah disarankan tidak boleh mengkonsumsi obat maupun maka yang sembarangan. Tetapi , jika kalsium dalam tubuh tidak dapat dipenuhi dengan baik. Maka akan berdampak juga pada calon janinnya nanti. Nah, salah satu cara untuk menambah kalsium dengan cepat pada tubuh adalah dengan mengkonsumsi CDR.

Amankah CDR Untuk Ibu Hamil?

Cdr Untuk Ibu Hamil

Berbicara obat supleman CDR untuk ibu hamil. Apakah Anda tahu jika CDR aman atau tidak terhadap kesehatan ibu dan janin? Nyatanya obat supleman yang satu ini sangatlah aman. Baik untuk ibu maupun calon janin yang ada dalam kandungan. Ini dikarenakan CDR merupakan salah satu obat supleman yang sangat bermanfaat untuk menambah kalsium pada tubuh keduanya. Sehingga ibu hamil serta janin akan semakin sehat, kuat dan kebutuhan akan kalsiumnya terpenuhi.

Bahkan menurut dokter pun ibu hamil perlu mengkonsumsi vitamin tentunya. Hal ini dilakukan agar calon janin pada kandungan ibu akan berkembang dan kesehatannya juga terjaga. Banyak yang bisa dikonsumsi oleh ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan kalsium, gizi dan vitamin. Selama mengkonsumsiya tidak berlebihan maka obat tersebut tidak dapat membahayakan kesehatan ibu dan juga calon janin.

Apa Manfaat CDR Untuk Ibu Hamil?

Dibawah ini ada beberapa manfaat CDR untuk ibu hamil yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa manfaatnya sebagai  berikut ini :

Meningkatnya Daya Tahan Tubuh Ibu Hamil

Nah, untuk manfaat CDR untuk ibu hamil yang pertama adalah dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini dikarenakan dalam CDR menyediakan berbagai vitamin dan juga  nutrisi yang berguna untuk tubuh ibu maupun calon janinnya  nanti. Misalnya saja vitamin C, Vitamin B6 dan yang lainnya. Bahkan, dengan mengkonsumsi  CDR ini pun ibu hamil dapat terhindar dari beberapa penyakit yang disebabkan oleh beberapa bakteri maupun virus.

Meningkatkan Pembentukan Tulang

Dalam setiap tubuh manusia pasti akan membutuhkan kalsium. Inipun sama dengan yang dialami oleh ibu hamil. Mereka cenderung banyak membutuhkan kalsium dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi CDR dengan rutin namun tidak berlebihan maka kalsium akan terpenuhi.

Mengingat kalsium sangatlah penting bagi pembentukan tulang maupun gigi. Jadi sangat diwajibkan bagi para itu hamil mengkonsumsi obat tersebut. Karena jika kalsium tidak  dapat terpenuhi dengan baik pada  janin, maka calon janin tersebut akan menyerap kalsium yang Anda miliki. Jika ini akan terus terjadi, maka ibu akan mengidap penyakit osteoporosis karena kurangnya kalsium pada tubuhnya. Jadi, agar tidak terkena resiko penyakit tualang tersebut. Anda dapat mengkonsumsi obat CDR maupun mengkonsumsi  makanan yang kaya akan kandungan kalsiumnya.

Apa Bahaya CDR Untuk Ibu Hamil ?

Selain memiliki beberapa manfaat, akibat supleman tersebut ternyata juga mampu membahayakan ibu hamil lho. Hal ini dikarenakan mengkonsumsi CDR untuk ibu hamil secara berlebihan akan membuat  tubuh berlebih kalsium. Tak hanya itu pemanis buatan yang berada pada obat supleman tersebut dapat mengakibatkan beberapa penyakit. Misalnya saja efek samping yang dapat ditimbulkan seperti meningkatkan resiko kanker, menghambat metabolisme dan yang lainnya.

Untuk menghindari beberapa bahaya tersebut, ada baiknya Anda sebagian ibu hamil mengkonsumsinya dalam skala yang kecil. Setidaknya tidak berlebihan dan tetap bijak dalam mengkonsumsi supleman tersebut.

Nah,itulah beberapa informasi mengenai CDR untuk ibu hamil yang bisa Anda ketahui. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberitahukan pada ibu hamil, jika penggunaan CDR sangatlah aman. Namun , tetap untuk penggunaan harus memenuhi persyaratan yang ada. Janganlah berlebih menggunakannya karena akan sangat berbahaya sekali. Sekian dan terimakasih 🙂