Manfaat Daun Sirsak

Diposting pada

Manfaat daun sirsakManfaat dari daun sirsak banyak yang telah merasakannya, tahukah anda sirsak ini mampu membunuh sel kanker hingga 10.000 lebih efektif daripada obat kemoterapi. Tanpa efek samping dan merusak sel benar – benar bekhasiat baik, sekarang giliran anda mengambil manfaat dari daun sirsak yang hebat ini.

Jauh hari sebelum ini suku – suku di amazon telah lebih dulu memanfaatkan daun sirsak sebagai obat dari berbagai macam penyakit termasuk kanker. Sayangnya informasi yang sangat berguna tersebut ditutupi dan tidak disebarluaskan, ini karena takut mengganggu penjualan kemoterapi yang lebih menguntungkan.

Dan sekarang kita semua telah mengetahuinya, daun sirsak 10.000 kali lebih baik dalam mengobati kanker dari pada kemoterapi. Telah dipelajari baru-baru ini dalam sebuah penelitian, bahwa daun dari pohon sirsak sangat efektif untuk berbagai macam jenis penyakit.

Manfaat dari daun sirsak tidak hanya untuk sakit biasa, atau untuk kesehatan tubuh semata tapi juga untuk berbagai macam penyakit berbahaya. Namun tentu saja menggunakan daun sirsak dengan cara yang benar, agar manfaat dari daun sirsak berkerja maksimal dan manfaatnya yang besar dapat kita rasakan.

Manfaat Daun Sirsak

Daun sirsak memiliki senyawa yang mengandung Acetoginin, acetoginin ini bertindak sebagai anti-feedent, mereka ini digunakan dalam membunuh serangga dan hama, menarik sekali mari kita lihat manfaat daun sirsak lainnya.

  • Menghilangkan kutu di kepala

Daun sirsak punya kemampuan menghambat pertumbuhan parasit, oleskan rambut anda dengan air rebusan daun sirsak biarkan dia bekerja membasmi kutu di kepala praktis dan gampang.

  • Menyembuhkan kanker

Daun sirsak lebih cepat dan efektif daripada kemoterapi, dalam melawan sel-sel kanker payudara, prostat dan kanker paru – paru, tidak mahal dan tanpa efek samping, caranya rebus daun sirsak antara 10-15 lembar dalam 3 gelas air jadikan 1 gelas, minumlah setiap pagi selama kurang lebih 4 minggu secara rutin, periksakan penyakit anda dan rasakan manfaat dari daun sirsak ini.

  • Mengobati nyeri otot

Anda sering meredakan nyeri otot dengan salep atau balsam untuk meredakan nyeri pada otot? Ternyata manfaat dari daun sirsak lainnya iyalah sebagai salep atau balsam, caranya tumbuk daun sirsak tempelkan di tempat yang mengalami nyeri, rasa sakit akan segera hilang, praktis dan efektif.

  • Mengobati Rematik

Manfaat daun sirsak untuk rematik caranya hancurkan daun sirsak hingga menjadi halus, oleskan pada rasa sakit di daerah terkena rematik, lakukan teratur dua kali sehari agar rematik mambaik dan sembuh.

  • Selain manfaat dari daun sirsak yang disebutkan tadi, daun sirsak juga sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit dan perkembangan tumor pada tubuh.
  • Sifat penyembuhan daun sirsak membuat mereka mampu digunakan sebagai obat anti-kejang.
  • Mereka juga mampu mengurangi demam dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Manfaat dari daun sirsak lainnya iyalah membantu dalam mengobati peradangan dan kaki bengkak, membantu memperlancar pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Konsumsi daun sirsak secara teratur membantu dalam meningkatkan stamina dan memfasilitasi pemulihan cepat dari penyakit, begitu banyaknya manfaat daun sirsak sayang sekiranya kita enggan untuk tahu dan mencoba dan semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • manfaat daun balsam dan cara nya
  • salep daun sirsak