Obat Herbal Untuk Membantu Mencegah Kanker Payudara

Obat Herbal Untuk Membantu Mencegah Kanker Payudara

Diposting pada

Ya, penyakit kanker payudara memang sebuah penyakit yang sangat mematikan bahkan sampai saat ini diketahui bahwa penyakit kanker payudara ini masih belum ada obat yang secara efektif didalam mengatasinya.

Penyakit kanker payudara ini memang bisa menyerang wanita siapa saja, usia berapa saja dan dari golongan kesehatan seperti apa saja. Hal ini dikarenakan masing – masing manusia dan masing – masing wanita sebenarnya berpotensi terserang kanker mengingat terdapat sel kanker didalam tubuhnya. Lalu seperti apa  cara yang paling tepat didalam mengatasi dan mencegah penyakit kanker payudara ini supaya tidak beresiko terserang penyakit kanker payudara? Kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda disini!

Obat Herbal Mencegah Penyakit Kanker Payudara  

Untuk mencegah penyakit kanker payudara, bahan – bahan herbal yang disediakan oleh alam dapat Anda jadikan sebagai solusinya. Dan berikut kami berikan beberapa obat herbal mencegah penyakit kanker payudara yang Anda dapat coba gunakan diantaranya :

Obat Herbal Untuk Membantu Mencegah Kanker Payudara

Herbal tapak dara

Daun tapak dara atau yang dalam bahasa latin dikenal dengan nama Catharanthus roseus ini memiliki khasiat didalam menyembuhkan dan mencegah penyakit kanker payudara. Menurut penelitian bahkan ditunjukkan fakta bahwa tanaman tapak dara ini didalamnya mengandung 2 senyawa alkaloid vinka, vinblastin dan juga vinkristin. Dimana sebenarnya senyawa yang terdapat didalam tapak dara ini memiliki peran yang sangat aktif didalam penghambatan perkembangan sel kanker didalam tubuh.

Herbal kunyit putih

Didalam kunyit putih terdapat khasiat yang sangat besar didalam merontokkan dan membunuh sel kanker tanpa Anda perlu merusak jaringan di sekitarnya. Sementara kandungan antioksidan didalam kunyit putih ini memiliki peran didalam membantu kerusakan gen dan juga dapat dijadikan sebagai bahan anticurcumi sebagai anti inflamasi atau peradangan. Manfaat dari herbal kunyit putih ini juga beragam mulai dari dapat membantu pengobatan kanker sampai dengan masalah kolesterol.

Cara membuat ramuan kunyit putih untuk mencegah kanker payudara yaitu siapkan 1 sdt kunyit putih dan tambahkan 100 cc air hangat. Anda endapkan ramuan ini dan konsumsi airnya saja. Sebagai pengobatan ada baiknya Anda konsumsi 3 kali sehari sementara untuk pencegahan Anda konsumsi sekali sebelum tidur sudah cukup.

Herbal daun dewa

Daun dewa juga didalamnya memiliki banyak kandungan untuk membantu mencegah kanker payudara. Cara membuatnya pertama – tama Anda cukup siapkan 30 gram daun dewa segar bersama dengan 20 gram temulawak putih, dan 30 gram jombang. Anda rebus semua bahan bersama dengan 600 cc air. Sisakan sampai air tersisa setengahnya dan Anda konsumsi ramuan ini.

Demikian sedikit informasi yang kami bisa berikan tentang Obat Herbal Mencegah Penyakit Kanker Payudara. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.